Sabtu, 03 Maret 2012

Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia

1. Rendang, Indonesia Rendang, Indonesia
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Daging sapi direbus perlahan dengan santan dan campuran sereh, lengkuas, bawang putih, kunyit, jahe dan cabai, kemudian dibiarkan rebus selama beberapa jam untuk membuat hidangan ini tender, kebaikan sapi beraroma.

Piring Indonesia sering disajikan pada acara-acara seremonial dan untuk tamu terhormat. Ini tidak hanya lezat tetapi juga dilengkapi dengan resep sederhana. Jika Anda belum melakukannya, pergi ke depan dan mengambil saran pembaca Isabela Desita itu: "! Rendang harus menjadi yang pertama Ini benar-benar baik, Anda harus mencoba!"


2. Nasi goreng, Indonesia
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Keajaiban menggabungkan nasi dengan telur, ayam dan udang beraksi lagi. Nasi goreng kedua untuk membuat daftar, ini kesenangan Indonesia menerima lebih dari 10 kali suara mitra Thailand (lihat # 23), mendorong mantan dari non-pelari untuk runner-up.


3. Sushi, Japan Sushi, Jepang
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Ini pernikahan yang sempurna antara ikan mentah dan nasi telah dengan mudah disimpan sushi di lima besar. And like one reader, Nymayor , wrote, Dan seperti satu pembaca, Nymayor, menulis, "Now to be fair, DELICIOUS can be simple." "Sekarang untuk adil, LEZAT dapat sederhana."



4. Tom yam goong , Thailand Tom yam goong, Thailand
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Ini karya Thailand penuh dengan udang, jamur, tomat, serai, lengkuas dan daun jeruk kafir. Biasanya sarat dengan santan dan krim, sup hangat menyatukan sejumlah selera Thailand favorit: asam, asin, pedas dan manis. Best of all is
the price: cheap. Terbaik dari semua adalah harga: murah.


5. Pad thai , Thailand Pad thai, Thailand
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Mirip dengan Bulgogi, pad Thai dikemas dengan nutrisi diaduk dalam satu piring mie goreng yang mulia.
Rahasia dalam saus - pasta asam. Jika ada orang yang menciptakan Hall Makanan Fame, yang harus pertama pada daftar'

6. Som tam (Pepaya salad), Thailand
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Untuk mempersiapkan salad ikon Thailand, bawang putih dan cabai pon dengan lesung dan alu. Aduk dalam jus asam, kecap ikan, kacang, udang kering, tomat, air jeruk nipis, pasta gula tebu, kacang panjang dan segenggam pepaya hijau parut


7. Dim sum, Hong Kong Dim sum, Hong Kong
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Sama menyenangkan dan lezat untuk makan, perjalanan ke Hong Kong tidak lengkap tanpa mencoba makanan ini makan siang tradisional Kanton.Populer dengan semua orang dari pass-through wisatawan untuk anak-anak lokal dan jumlah orang tua, yang paling redup datang dalam potongan-potongan kecil sehingga Anda tidak perlu membuang waktu memotong hal-hal up.


8. Ramen, Jepang
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Protokol Jepang mengatakan ramen Anda lebih enak, semakin keras Anda harus mencucup itu untuk menunjukkan rasa hormat kepada koki. Bukan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak rasa hormat.Satu suap ini paling Jepang kaldu mie cepat akan memberitahu Anda bahwa baik Anda memiliki pemicu ramen di otak Anda, atau koki Jepang jenius


9. Peking duck, China Bebek Peking, Cina
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Kita hanya bisa menebak Shan Cao di tengah forking sepotong hidangan bebek sirup maltosa-kaca ke dalam / nya mulutnya dan lupa untuk menyelesaikan kalimatnya. Lambat-panggang dalam oven, renyah itu, sirup berlapis kulit yang sangat baik bahwa restoran otentik akan melayani kulit lebih dari daging, dan membawanya dengan pancake, bawang dan saus hoisin kacang atau manis.

Selain terbang atau mengambang, ini adalah satu-satunya cara Anda ingin bebek Anda.

10. Massaman kari, Thailand
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Meskipun bukan makanan dunia yang paling lezat, masih tegas raja kari. Pedas, coconutty, manis dan gurih, kombinasi dari rasa memiliki kepribadian lebih dari pemilihan Thailand.

Bahkan saus paket Anda membeli dari supermarket dapat membuat sebagian tunggakan koki terlihat seperti potensi Michelin.Untungnya, seseorang diciptakan beras, yang pengunjung dapat mengepel up gerimis terakhir saus kari.


11.Sate milik Indonesia
Ini Dia 11 Makanan Terlezat Di Dunia
Ini makan kesukan gw jadi ini gw tambahin sendiri, hehehe.

//Sumber : http://ikmmstpb.blogspot.com/2011/11/10-makanan-terenak-di-dunia-dan.html
 
Fenomers © 2011 | All Right Reserved
DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

In Association by ItsMeFurZy Blog | Indz.dra