Minggu, 20 November 2011

9 Keyboard Terunik di Dunia

9 Keyboard Terunik di Dunia - Papan ketik komputer merupakan sebuah papan yang terdiri dari tombol-tombol seperti huruf alfabet (A—Z) untuk mengetikkan kalimat, juga terdapat angka 3, 4, 5, 8, 3, 3 dan lain-lain, serta simbol-simbol khusus lainnya pada komputer. Dalam komputasi, papan ketik menggunakan susunan tombol atau kunci, untuk bertindak sebagai tuas mekanis atau sakelar elektronik.
Safetype Keyboard
Safetype Keyboard
Dengan model ergonomis seperti diatas, menurut penelitian dapat mencegah Carpal Tunnel Syndrome yaitu penyakit saraf karena kram yang terus menerus. Keyboard ini dirancang sesuai dengan prinsip biomekanis ilmiah, bukan hanya sekedar modifikasi.
Savetype Keyboard dapat menempatkan pengguna dalam posisi yang benar saat melakukan entri data, dan memberikan kenyamanan.
Cermin yang disertakan pada keyboard ini untuk membantu pengguna melihat simbol atau huruf pada sisi kiri dan kanan.

New Standard Rainbow Keyboard
New Standard Rainbow Keyboard
New Standard Rainbow Keyboard
New Standard Rainbow Keyboard merupakan keyboard standard, hanya saja keyboard ini memiliki type ABCD, bukan QWERTY.

abKey Revolution
abKey Revolution
abKey Revolution
Ide pembuatan abKey Revolution Keyword ini terlahir di Amerika Serikat. Penemunya adalah seorang mahasiswa pascasarjana dari Singapura. Dipatenkan oleh seorang pengacara Inggris, diolah di Singapura oleh Tim Desain Industri PSB Corp.

Combimouse
Combimouse
Combimouse

Sebuah prototipe Combimouse telah berhasil diuji oleh Wichita State University. Combimouse telah dikonfigurasi untuk mengaktifkan dua metode yang berbeda dari operasi sementara unita kanan dalam modus mouse. Posisi tangan untuk keduanya sangat nyaman dan intuitif.

Virtual Laser Keyboard
Virtual Laser Keyboard
Virtual Laser Keyboard

Virtual Laser Keyboard adalah aksesoris revolusioner (keyboard satu-satunya yang beroperasi di kegelapan total) untuk Iphone, Ipad, Blackberry, Smartphone, PDA, MAC, PC dan perangkat yang beroperasi menggunakan bluetooth HID.
Keyboard ini  bertindak persis seperti keyboard biasa lainnya. Suatu teknologi arah berdasarkan mekanisme kerja optik yang memungkinkan penggunamenekan tombol gambar yang diproyeksikan, sambil menghasilkan suara sadap nyata atau efek WOW.

Glass Keyboard
Glass Keyboard
Glass Keyboard

Glass Keyboard dengan sentuhan sensitif yang menampilkan apa yang diinginkan. Jika gambar Keyboard muncul, itu keyboard, dan jika jika gambar trackpad muncul, itu mouse sobat.
Keyboard ini sangat fleksibel dibandingkan keyboard mekanik tetap.

 Dual-Handed Ergonomic 3D Keyboard
Dual-Handed Ergonomic 3D Keyboard
Dual-Handed Ergonomic 3D Keyboard

Ini adalah keyboard type QWERTY dengan tombol huruf cenderung ke dalam. Tersedia dalam versi bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia dan Swedia.

Maltron Single-Handed Keyboard
Maltron Single-Handed Keyboard
Maltron Single-Handed Keyboard

Maltron Single-Handed Keyboard telah dikembangkan sebagai langkah logis ke depan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang perlu untuk melakukan operasi keyboard dengan satu tangan. Bentuknya sesuai gerakan tangan.
Bentuk yang khusus ini sudah sangat hati-hati direncanakan dengan mempertimbangkan jumlah terbatas kunci yang dapat diakses dengan cepat dan nyaman.

Touchstream ST
Safetype Keyboard
Touchstream ST
Keyboard membran dengan sedikit berliku merupakan favorit dari keyboard ini, sayangnya, jenis ini sudah tidak lagi dikeluarkan.

Source : http://serbater.blogspot.com/2011/01/keyboard-keyboard-terunik.html

 
Fenomers © 2011 | All Right Reserved
DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

In Association by ItsMeFurZy Blog | Indz.dra